BePoker

Artikel Blog> Cedera dalam poker. Masalah Permainan Mental

Saya kira, saat ini, Anda bertanya-tanya apakah saya bingung dengan judul ketika berbicara dengan Anda tentang cedera. Saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang sakit punggung, radang siku, pantat rata, atau jenis cedera fisik apa pun. Ini biasanya sangat mudah untuk diselesaikan: istirahat, memperbaiki postur saat duduk atau membeli kursi baru.

Cedera yang akan kita tangani dalam artikel ini adalah “Cedera” dalam poker yang bersifat mental dan bagaimana cara meminimalkannya. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa itu dan apa yang harus Anda lakukan untuk menderita seminimal mungkin.

Masalah yang kami pemain poker miliki adalah bahwa cedera kami jauh lebih sulit untuk diidentifikasi daripada seorang atlet. Artinya, di Poker kita bisa terluka parah dan terus bermain. Ini akan menyebabkan cedera menjadi semakin serius dan kinerja kami di meja semakin buruk, bahkan menjadi sangat buruk. Di sisi lain, seorang pemain sepak bola jika ligamennya robek, jelas dia tidak akan bisa menginjak lapangan sepak bola dalam waktu yang lama sampai dia pulih.

Saya akan menyebutkan apa yang saya anggap sebagai cedera mental utama dan tip saya untuk mengidentifikasi dan menghindarinya.

“Cedera” utama dalam Poker.

1. Kurangnya dorongan/motivasi.

Ini bisa terkait dengan kurangnya tujuan atau hilangnya perspektif. Untuk memeranginya, sangat penting untuk menetapkan tujuan tertentu dan, yang juga sangat relevan, untuk memperbaruinya saat kita mencapai tujuan yang telah dicapai.

Secara pribadi, itu juga memberi saya kekuatan untuk melawan keputusasaan dengan memikirkan alternatif yang saya miliki. Artinya, saya berpikir bahwa jika saya tidak mendedikasikan diri saya untuk ini secara profesional, saya harus berada pada jadwal yang lebih kaku, atas perintah seseorang, menanggung jenis masalah lain dan membebankan biaya yang jauh lebih sedikit.

Dengan cara ini, keinginan untuk terus bermain, belajar, dan masalah yang berasal dari mendedikasikan diri pada poker menjadi kurang penting. Juga sangat penting untuk memiliki tingkat disiplin yang tinggi untuk menjaga semangat Anda setinggi mungkin.

2. Akumulasi kemiringan.

Banyak yang telah ditulis tentang “cedera” ini dan tentunya Anda tahu banyak informasi tentang apa itu dan bagaimana menghindarinya. Hanya menambahkan bahwa bagi saya itu adalah salah satu cedera paling berbahaya, karena dapat mengarah langsung ke akhir karir kami.

Hampir semua dari kita memiliki pikiran bahwa orang yang meninggalkan poker sangat terbakar, membenci permainan dan membenci kehidupan. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa kita biarkan terjadi pada kita. Jika Anda menghabiskan sepanjang hari berbicara tentang betapa malangnya Anda, bahwa Anda “ditipu” lebih dari orang lain, bahwa kamar-kamarnya dicurangi, bahwa jika saya membenci kapal … Anda mungkin memiliki masalah kemiringan yang terakumulasi dan yang terbaik adalah yang meninggalkan meja untuk musim yang baik, fokus pada belajar, menikmati kehidupan pribadi Anda dan, pada saat Anda kembali, menahan semua rengekan. Jika tidak, Anda akan gagal di poker dan, di atas itu, dalam hidup tidak akan ada yang tahan dengan Anda.

3. Ketakutan.

Hal ini dapat dikaitkan dengan kebutuhan akan uang yang kita pertaruhkan atau informasi yang salah. Dalam kasus pertama mudah untuk dipecahkan: selalu bermain di dalam bank dan jangan mempertaruhkan uang yang Anda butuhkan dalam jangka pendek untuk hidup Anda. Dalam kasus kedua, jangan khawatir tentang tidak mengetahui segalanya, tidak ada yang memiliki informasi yang sempurna, mainkan dengan semua alat yang Anda miliki saat itu, yang terbaik yang Anda tahu, tetapi “jangan gemetar” untuk melakukan gerakan yang Anda anggap paling benar. .

Perhatikan baik-baik faktor ini karena Anda dapat menjadikannya kebiasaan, yang menyebabkan cedera jangka panjang, dan memiliki ketakutan terus-menerus saat bermain poker.

4. Kurangnya kepercayaan.

Itu biasanya terjadi ketika kita memiliki catatan buruk. Belajar lebih banyak, turunkan level, bermain lebih terkonsentrasi. Bahkan melakukan olahraga juga membantu membangun harga diri. Jika Anda melihat bahwa masalahnya serius, tinggalkan meja selama beberapa hari atau minggu, sungguh, tidak ada yang memakan waktu ketika kami melihat ketidaknyamanan jenis ini. Lebih baik daripada terus bermain dan ketidaknyamanan ini berubah menjadi cedera serius. Hasil akan datang jika Anda disiplin dan kepercayaan diri akan kembali.

5. Terlalu percaya diri.

Itu biasanya terjadi ketika kita sedang berguling. Kami percaya kami adalah penemu game ini. Sangat berhati-hati dengan ini, jaga kaki Anda tetap di tanah, jangan berpikir bahwa nick Anda akan menang hanya dengan duduk di meja. Tetap bermain dengan sangat fokus, tetap segar dalam hal belajar dan pikirkan banyak tentang tabel bagaimana Anda bisa memenangkan uang sebanyak mungkin melawan saingan Anda.

Jangan berpikir bahwa Anda adalah orang aneh atau bahwa Anda tidak benar. Jika Anda menderita cedera jenis ini, itu adalah sesuatu yang sangat umum terjadi pada pemain poker profesional.

Kami tidak mulai bermain sebagai profesional. Kami bermain, belajar, dan meningkatkan permainan kami. Kadang-kadang datang suatu hari ketika kita telah berevolusi sedemikian rupa sehingga kita mencari nafkah darinya. Dan saya yakin bahwa, dalam proses ini, sebagian besar dari kita tidak cukup berlatih Permainan Mental.

Peningkatan teknis dalam permainan kami ini benar-benar tidak sejalan dengan peningkatan mental kami dan sebagian besar dari kami cedera.

Apa yang membuat kita lebih mungkin mengalami cedera mental?

Kita harus menghindari faktor-faktor yang membuat kita lebih rentan terhadap cedera ini. Kita tidak harus memiliki keinginan untuk uang, kita harus banyak mengendalikan ego kita sendiri, sangat berhati-hati untuk tidak menjalani hidup yang sehat (banyak ekses, kurang tidur, kurang olahraga …) dan kita harus menghindari bermain ketika kami memiliki masalah pribadi yang penting, kami belum beristirahat dengan baik atau kami tidak dalam momen mental yang layak.

Solusi utama / pencegahan

1. Meditasi.

Ini adalah aktivitas yang akan saya rekomendasikan kepada siapa pun, bukan hanya pemain poker. Saya menambahkan ungkapan yang dikatakan salah satu orang yang paling saya hargai di dunia ini kepada saya: “Saya tidak mengenal pemain mana pun yang mengatakan bahwa meditasi telah memengaruhinya secara negatif”

2. Pelatihan dan organisasi.

Semakin Anda berpendidikan dan semakin jelas Anda memiliki permainan dan strategi hidup Anda, kepercayaan diri Anda akan lebih seimbang, rasa takut akan diminimalkan, Anda akan mencap diri Anda sesedikit mungkin dan Anda akan lebih bersemangat secara umum.

3. Ketenangan pikiran dan jangka panjang.

Tentu saja, marahlah pada diri sendiri, coba perbaiki setiap hari. Tetapi selalu dalam arti yang baik, jangan terlalu menyiksa diri sendiri karena telah membuat kesalahan di meja, jangan stres untuk melihat bahwa Anda memiliki banyak pengetahuan untuk diperoleh.

Jangan fokus pada satu sesi juga, bahkan dalam 3 atau 4 bulan. Pikirkan bahwa, untuk mencari nafkah dengan ini, Anda harus menempuh jalan yang sangat panjang dan jalan ini diperlukan untuk mencapai tujuan. Artinya, Anda perlu membuat kesalahan di banyak tangan, perlu menjadi yang kesembilan, kedua belas atau keempat belas dalam jangka waktu yang paling penting hari ini, atau menembak tingkat uang yang lebih tinggi akan memenangkan Anda ikan. di meja 10 kotak atau tertipu dan dapatkan yang kedua di x1.000 yang Anda tunggu untuk bermain berputar.

Ini juga merupakan bagian dari jalur yang dimiliki oleh petugas reguler yang bertugas memiliki Anda, Anda makan banyak atau membuat ribuan kesalahan dalam permainan. Semua hal ini yang saat ini sedikit menghangatkan kita, jika kita memikirkannya, dalam beberapa hari kita akan melupakannya, jadi tenanglah dan terus tingkatkan.

Memiliki tujuan jangka panjang dan jangka pendek yang jelas, yang akan membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan (jika Anda tahu ke mana Anda pergi, Anda akan dapat lebih menikmati jalan) dan melakukannya dengan cara yang paling efisien.

Sebagai nasihat dan refleksi terakhir, saya pikir sangat penting untuk menghargai apa yang kita miliki atau apa yang kita cita-citakan. Dari sudut pandang saya, pemain poker memiliki kehidupan yang istimewa (Anda mungkin belum menjadi seorang profesional, tetapi Anda sedang dalam perjalanan untuk memiliki kehidupan ini) menjadi bos kita sendiri, memiliki KEBEBASAN untuk hari Rabu, misalnya, akan melakukan kegiatan yang paling kita sukai, mampu menyesuaikan kehidupan kerja kita dengan kehidupan pribadi kita dengan cara terbaik dan dengan demikian dapat berada di saat-saat baik dan buruk orang-orang di sekitar kita, dan banyak keuntungan lainnya.

Apa yang saya cari dengan artikel ini adalah untuk membuat Anda sadar bahwa Anda tidak dapat mengabaikan aspek mentalKarena jika Anda mengesampingkannya, itu akan berdampak negatif pada permainan dan kehidupan pribadi Anda.

Saya harap mulai sekarang Anda akan lebih waspada dan tidak rentan terhadap “cedera”.

Saya ingin tahu apa pendapat Anda tentang apa yang saya katakan. Apakah Anda setuju dengan saya? Apakah ada aspek di mana Anda ingin mengklarifikasi sesuatu? Apakah Anda terluka berkali-kali?

APAKAH ANDA PERLU MENINGKATKAN PERMAINAN MENTAL ANDA?

Jika Anda ingin meningkatkan permainan mental AndaAnda dapat mengakses kursus di mana Anda akan belajar berpikir seperti seorang profesional, merencanakan tujuan, memahami perbedaan dan mengontrol TILT dengan strategi yang berhasil. Kursus ini dilakukan oleh Gerard, pendiri Pokermind dan kolaborator sekolah kami.

Anda dapat melihat semua yang disertakan di tautan berikut:

GAME KURSUS PIKIRAN UNTUK PEMAIN POKER

Artikel oleh David lvarez, “cholopetyone”

MENJADI PEMAIN WINNING DI TURNAMEN

Bersama dengan mitra saya scar, “Lucklord” kami akan membantu Anda meningkatkan level Anda di Turnamen sehingga Anda dapat menjadikan modalitas ini sebagai aktivitas yang menguntungkan.

Artikel David, “cholopetyone”

Kursus Turnamen